Daftar Harga Glass Block 2020 Berbagai Jenis

HargaMaterialBangunan.com, kali ini akan membahas tentang Daftar Harga Glass Block 2020 Berbagai Jenis. Selamat membaca dan jika rekan-rekan berkenan untuk membagikan ulasan ini, maka tidak ada salahnya untuk membagikannya di tombol share yang telah disediakan.

Harga Glass Block  Material yang juga biasa disebut dengan glasblok ini, memang terbilang semakin banyak dicari oleh para konsumen yang tengah mendirikan sebuah konstruksi bangunan. Beberapa konstruksi bangunan khususnya rumah, sebagian besar saat ini telah mengaplikasikan glass block pada permukaan dindingnya. Terlebih lagi untuk tipe rumah minimalis dengan desain modern yang berada pada kawasan perumahan. Mengingat penggunaan yang terus meningkat, perusahaan-perusahaan yang terjun di bidang material bangunan pun juga terus bersaing dengan mengandalkan produk andalannya. Dan salah satu produk glasblok yang mungkin telah banyak diketahui oleh sebagian masyarakat adalah glass block Mulia yang diproduksi oleh perusahaan ternama.
Daftar harga glass block mulia, warna merah, biru, hijau, orange, ungu, merah muda, dinding rumah minimalis terbaru 2016, di depo bangunan bandung, semarang, jogja, surabaya.
Daftar Harga Glass Block Terbaru (Image Via archiproducts.com)
Fungsi material yang terbuat dari bahan dasar kaca ini hampir sama halnya dengan jendela yang strukturnya terdiri atas papan berupa kaca. Dimana keduanya sama-sama dimaksudkan agar bisa memberikan penerangan pada ruangan-ruangan yang gelap saat di siang hari. Meskipun peranannya hampir sama, akan tetapi glass block terbilang memiliki beberapa kelebihan jika dibandingkan dengan jendela kaca. Diantaranya adalah ukurannya yang lebih kecil dari jendela membuatnya dapat dipasang pada setiap sisi ruangan, lebih mudah saat pemasangan dan tidak memakan banyak biaya lantaran harganya yang relatif lebih murah. Harga glassblock sendiri, sebenarnya cukup beragam. Tergantung pada kualitas, warna, jenis atau tipe dan aspek-aspek penting lainnya.

Berdasarkan kualitas, glasblok yang memiliki kualitas terbaik sudah semestinya jika dijual dengan harga yang tidak lebih murah jika dibandingkan dengan kualitas sedang atau menengah. Pada segi warna, ada beraneka ragam warna glass block yang telah beredar di pasaran, seperti clear atau bening, merah, biru, hijau, orange, putih, ungu dan merah muda. Dan untuk harga glass block warna tertentu misalnya hijau, tidak menutup kemungkinan jika dijual dengan nilai yang berbeda dengan warna lainnya. Sedangkan untuk jenis atau tipe yang dimiliki oleh glasblok, juga tak kalah beragam. Mulai dari Glassblock Bromo, Diamond, Ocean View, Wave, Quadra, Pristal, Candi, Viesta dan lain sebagainya. Beralih ke topik lain, yaitu mengenai kisaran mengenai harga glasblok, berikut ringkasan informasinya;

Daftar Harga Glass Block / Glasblok Terbaru
Jenis / Type Glass Block
Satuan
Harga
Glassblock Wave Per buah Rp. 20.000,-
Glassblock Pristal Per buah Rp. 20.000,-
Glassblock Quadra Per buah Rp. 20.000,-
Glassblock Bromo Per buah Rp. 20.000,-
Glassblock Ocean View Per buah Rp. 20.000,-
Glassblock Diamond Per buah Rp. 20.000,-
Daftar harga glass block terbaru seperti yang telah disampaikan adalah ringkasan yang berupa kisaran. Karena merupakan sebuah rangkuman yang bersifat tolak ukur, maka tidak menutup kemungkinan jika daftar yang telah sajikan bisa berbeda dengan harga yang berlaku pada setiap Depo Bangunan atau toko-toko material bangunan tertentu. Terlebih lagi untuk daerah penjualan yang berbeda seperti Bandung, Semarang, Surabaya dan Jogja misalnya. Disamping itu, perlu diketahui bahwa perubahan harga juga bisa terjadi setiap saat. Oleh karena itu, diharapkan untuk tidak terlalu berpaku pada daftar di atas sebagai patokan utama ketika hendak membelinya, mengingat perubahan harga yang sewaktu-waktu dapat terjadi tanpa adanya pemberitahuan.