Daftar Harga Paving Block 2020 Berbagai Jenis

HargaMaterialBangunan.com, kali ini akan membahas tentang Daftar Harga Paving Block 2020 Berbagai Jenis. Selamat membaca dan jika rekan-rekan berkenan untuk membagikan ulasan ini, maka tidak ada salahnya untuk membagikannya di tombol share yang telah disediakan.

Harga Paving Block – Conbloc 4, Conbloc 16, Veta, Dikformat, Grass Stone, Munich, Roma, Zurich, Topi Uskup, Milan dan Grass Block adalah beberapa jenis atau tipe dari paving block. Material bangunan yang berfungsi sebagai alas dari permukaan tanah ini, perkembangannya memang terbilang cukup pesat di pasaran. Pasalnya hampir sebagian besar masyarakat telah menggunakannya untuk dijadikan sebagai lantai luar ruangan atau lebih tepatnya halaman depan rumah. Terlebih lagi pada kawasan perumahan yang mana mayoritas halaman teras maupun permukaan jalannya telah dilapisi oleh paving. Selain itu, lantai taman yang ada di dalam rumah pun juga tak jarang dilapisi oleh paving block.
Daftar Harga Paving Block per m2, per meter, murah, bekas, k300, bekasi, hollywood, cisangkan di malang, bali, bogor, denpasar, bekasi, surabaya, sidoarjo, kediri terbaru.
Daftar Harga Paving Block Terbaru (Image Via archiproducts.com)
Paving block mempunyai harga yang cukup beragam. Tergantung pada kualitas, satuan atau banyaknya pembelian,jenis atau tipe, spesifikasi yang merujuk pada ketebalan dan aspek-aspek penting lainnya. Untuk kualitas, pada umumnya paving yang memiliki kualitas tinggi akan dijual dengan harga yang tidak lebih murah jika dibandingkan dengan kualitas sedang atau menengah. Pada segi satuan, harga paving block per m2, tentunya akan dijual dengan nilai berbeda dengan satuan per meter maupun jumlah lainnya. Sedangkan untuk spesifikasinya, setiap jenis atau tipe, masing-masing memiliki ketebalan yang telah ditentukan oleh pembuat atau produktornya. Namun untuk ketebalan paving yang umum beredar di pasaran yakni mulai dari 6 cm, 8 cm hingga 10 cm.

Ada beberapa paving yang tidak menutup kemungkinan apabila juga marak digunakan oleh konsumen, meskipun bentuknya cukup sederhana. Diantaranya adalah paving block k300, hollywood dan Cisangkan. Dari ketiganya yang banyak diketahui oleh sebagian besar masyarakat ialah k300. Harga paving blcok k300, tentunya juga dijual dengan nilai yang berbeda bila dibandingkan dengan tipe atau jenis-jenis lainnya. Terlebih untuk satuan pembelian serta spesifikasi yang disandang. Terlepas dari itu semua, bagi rekan-rekan yang ingin memasang dan hendak membeli salah satu material bangunan yang berperan sebagai lantai ini, namun masih belum mengetahui berapa kisaran harganya di pasaran, maka tidak ada salahnya jika menyimak beberapa ringkasan mengenai harga paving sebagai berikut;

Daftar Harga Paving Block Terbaru
Harga Paving Block / Conblock Per m2 (indonusa-conblock.com)
Deskripsi Barang
Harga
Paving Block / Conblock Model Bata 6 cm Rp. 80.000,- / m²
Paving Block / Conblock Model Bata 8 cm Rp. 90.000,- / m²
Paving Block / Conblock Model Cacing 6 cm Rp. 80.000,- / m²
Paving Block / Conblock Model Cacing 8 cm Rp. 90.000,- / m²
Paving Block / Conblock Model Hexagon 6 cm Rp. 80.000,- / m²
Paving Block / Conblock Model Hexagon 8 cm Rp. 90.000,- / m²
Paving Block / Conblock Model Trihex 6 cm Rp. 80.000,- / m²
Paving Block / Conblock Model Trihex 8 cm Rp. 90.000,- / m²
Paving Block / Conblock Model Ubin Set 6 cm Rp. 90.000,- / m²
Paving Block / Conblock Model Ubin Set 8 cm Rp. 100.000,- / m²
Paving Block / Conblock Model Ubin Kecil 6 cm Rp. 90.000,- / m²
Paving Block / Conblock Model Ubin Kecil 8 cm Rp. 100.000,- / m²
Paving Block / Conblock Model Ubin Full 6 cm Rp. 90.000,- / m²
Paving Block / Conblock Model Ubin Full 8 cm Rp. 100.000,- / m²
Topi Uskup 6 cm / Press Rp. 8.000,- / pcs
Topi Uskup 8 cm / Press Rp. 9.000,- / pcs

Daftar harga paving block terbaru dari berbagai macam jenis, ukuran serta satuan seperti yang baru saja disajikan adalah beberapa ringkasan harga yang berupa kisaran. Karena merupakan rangkuman harga yang bersifat tolak ukur, maka cukup wajar apabila informasi yang telah disajikan nantinya bisa berbeda dengan harga yang berlaku pada setiap Depo Bangunan maupun toko-toko material bangunan yang menjualnya. Terlebih lagi untuk tempat penjualan yang berbeda daerah seperti Malang, Bali, Bogor, Denpasar, Bekasi, Surabaya, Sidoarjo dan Kediri misalnya. Disamping itu, perlu diketahui bahwa perubahan harga juga bisa terjadi setiap saat. Itu sebabnya diharapkan untuk tidak terlalu mengandalkan daftar di atas sebagai patokan utama ketika hendak membelinya, mengingat perubahan harga yang sewaktu-waktu dapat terjadi tanpa adanya pemberitahuan.