Daftar Harga Rak Sepatu 2020 Berbagai Merk / Jenis

HargaMaterialBangunan.com, kali ini akan membahas tentang Daftar Harga Rak Sepatu 2020 Berbagai Merk / Jenis. Selamat membaca dan jika rekan-rekan berkenan untuk membagikan ulasan ini, maka tidak ada salahnya untuk membagikannya di tombol share yang telah disediakan.

Harga Rak Sepatu / Sandal – Plastik, aluminium, kaca dan kayu adalah bahan-bahan dasar yang kerap diandalkan dalam pembuatan aneka macam jenis interior. Dan salah satu jenis interior yang sangat membantu dalam kehidupan sehari-hari adalah rak. Untuk kegunaannya sendiri yaitu sebagai sandaran atau wadah untuk menempatkan suatu benda atau perabotan-perabotan tertentu agar bisa tersusun dengan lebih rapi. Rak mempunyai banyak jenis dan kegunaan. Semisal untuk jenis rak sepatu yang berguna untuk menempatkan sepasang alas kaki, baik itu sepatu ataupun sandal. Ada banyak model yang beredar di pasaran. Mulai dari rak sepatu plastik susun, gantung, minimalis, aluminium yang dipadu dengan kaca dan lain sebagainya. Disamping model, untuk merk-nya pun juga tak kalah bermacam-macam.
Daftar Harga rak Sepatu plastik susun, gantung, plastik murah, alumunium kaca, lion star, kayu, minimalis, merk melody, olympic, activ, master, di informa, jogja, ikea, ace hardware.
Daftar Harga Rak Sepatu / Sandal Tebaru (Image Via jayalas.com)
Merk rak sepatu yang banyak dijual pada swalayan atau toko-toko tertentu, sebenarnya cukup beragam. Namun untuk merek yang seringkali dijumpai di pasaran hanya ada beberapa saja. Diantaranya ialah Melody, Olympic, Activ, Master, Lion Star dan lain-lain. Harga rak sepatu plastik Lion Star juga belum tentu sama dengan merk lainnya. Selain merk, masih ada faktor-faktor lain yang bisa menjadi patokan harganya. Misalkan jenis atau bahan dasar, model, ukuran kecil atau besar dan aspek-aspek lainnya. Pada segi jenis atau bahan dasar, rak sepatu aluminium, plastik  dan kayu umumnya dijual dengan harga yang berbeda-beda. Dimana yang berbahan dasar plastik, kebanyakan dibandrol dengan nilai yang relatif lebih murah jika dibandingkan dengan rak kayu maupun aluminium.

Untuk modelnya, harga rak sepatu plastik susun, gantung dan aluminium yang didekorasi dengan kaca, ketiganya juga dijual dengan nilai yang berbeda-beda. Sedangkan untuk ukuran, rak yang berukuran kecil pada dasarnya mengusung nilai jual lebih murah jika dibandingkan dengan yang berukuran lebih besar. Namun hal tersebut hanya akan berlaku apabila merk, model dan jenis atau bahan dasarnya sama. Terlepas dari itu semua, bagi rekan-rekan yang belum mempunyai perabotan interior yang berperan sebagai tempat alas kaki ini dan berkeinginan untuk membelinya, namun masih belum mengetahui berapa kisaran harganya, maka tidak ada salahnya jika berkenan untuk menyimak beberapa ringkasan informasi sebagai berikut;

Daftar Harga Rak Sepatu / Sandal Berbagai Jenis Terbaru

Daftar Harga Rak Sepatu Aluminium
Harga Rak Sepatu Aluminium
Cece Rak Sepatu Aluminium - 4 Susun Rp. 170.000,-
Panen Rak Sepatu Aluminium - P2 Rp. 900.000,-
Bonbon Rak Sepatu + Tas Sepatu Rp. 200.000,-
Harga Rak Sepatu Gantung Terbaru
Harga Rak Sepatu Gantung
Arista HNL Rak Organizer Sepatu Serbaguna - Merah Motif Bunga Rp. 119.000,-
Hazel Hbo - Hanging Bag Organizer - Rak Tas Gantung - Biru Rp. 135.000,-
Hazel Hbo - Hanging Bag Organizer - Rak Tas Gantung - Pink Rp. 135.000,-
Daftar Harga Rak Sepatu Kayu
Harga Rak Sepatu Kayu
Rak Sepatu Kayu 4 susun minimalis Waikiki Rp. 205.000,-
The Olive House - Rak Sepatu Serbaguna 2T S Rp. 350.000,-
The Olive House - Rak Sepatu Serbaguna 2T L Rp. 499.000,-
Harga Rak Sepatu Pintu Kaca Terbaru
Harga Rak Sepatu Pintu Kaca
Lunar Rak Sepatu 2 Pintu Huga 4220 Rp. 1.605.000,-
Rak sepatu 2 pintu kaca atas 0417 Rp. Rp. 1.100.000,-
Rak sepatu 2 pintu kaca samping 0204 Rp. 1.100.000,-
Daftar Harga Rak Sepatu Susun
Harga Rak Sepatu Susun
Home-Klik Rak Sepatu 4 Susun Water Proof - Merah Rp. 350.000,-
Home-Klik Rak Sepatu 4 Susun Water Proof - Hitam Rp. 450.000,-
Home-Klik Rak Sepatu 4 Susun Water Proof - Putih Rp. 350.000,-

Daftar Harga Rak Sepatu / Sandal Berbagai Merk Terbaru

Daftar Harga Rak Sepatu Plastik Lion Star
Harga Rak Sepatu Plastik Merk Lion Star
Lion Star Rak Sepatu / Maxi Shoes Rack A-53 Rp. 289.000,-
Lion Star - Maxi Shoes Rack (5 Stacks) A-55 Rp. 360.000,-
Lion Star - Shelf Stand (3 Stacks) A-46 Rp. 171.500,-
Daftar Harga Rak Sepatu Activ
Harga Rak Sepatu Merk Activ
rak sepatu activ viera ls 600 Rp. 534.000,-
rak sepatu activ viera ls 800 Rp. 652.000,-
Daftar Harga Rak Sepatu Master
Harga Rak Sepatu Merk Master
Rak Sepatu Master PE 227 / rak serba guna Rp. 130.000,-
Rak Sepatu Master R05 Rp. 180.000,-
Iron Shelves Shoe Rack Master Space Rp. 599.000,-
Daftar Harga Rak Sepatu Melody
Harga Rak Sepatu Merk Melody
Melody Rak Sepatu Star 5- French Walnut Rp. 900.000,-
Melody - Rak Sepatu Napoli - Putih Rp. 3.220.000,-
Daftar Harga Rak Sepatu Olympic
Harga Rak Sepatu Merk Olympic
Olympic Lemari Sepatu LS-1317 - Putih Rp. 1.280.000,-
Daftar harga rak sepatu / sandal terbaru seperti yang telah disampaikan adalah beberapa ringkasan harga yang berupa tolak ukur. Karena tergolong sebagai kisaran, maka bukan tidak mungkin kalau informasi yang telah disajikan berbeda dengan harga yang ada pada setiap swalayan atau toko-toko tertentu. Semisal di Informa, Ikea dan Ace hardware, tidak menutup kemungkinan bahwa pada ketiga swalayan atau toko ini harganya berbeda-beda. Terlebih lagi untuk daerah yang berbeda seperti Jogja, Malang, Jakarta, Bandung dan Surabaya misalnya. Disamping itu, perubahan harga juga bisa terjadi setiap saat. Itu sebabnya diharapkan untuk tidak terlalu mengandalkan daftar di atas sebagai patokan utama ketika hendak membelinya, mengingat perubahan harga yang sewaktu-waktu dapat terjadi tanpa adanya pemberitahuan.